Cara Mendatangkan Trafik Pengunjung BLog


maxvisits.comPekerjaan yang membosankan dan dianggap sulit dalam memasarkan produk adalah mendatangkan pengunjung di blog atau website kita.  Ada beberapa cara untuk mendapatkan pengunjung ke web kita, bisa dengan Backlink, SEO atau bahkan dengan cara membeli traffic berbayar dengan cara berlangganan. Bagi anda yang tidak punya banyak waktu dan tidak mau dipusingkan dengan urusa SEO salah satu cara adalah dengan membeli traffic, namun sebelum membeli traffic anda harus perhitungkan matang matang biaya yang dikeluarkan harus lebih kecil daripada apa yang akan anda dapat dengan traffic yang anda beli. Salah satu penyedia jasa traffic yang bagus adalah Maxvisits.com  Harganya yang murah dan kualitas trafiknya yang OK, bisa dijadikan referensi sebelum membeli traffik disana juga diberi gratis trafik sebagai sample jasa mereka dengan cara yang mudah.
Jika anda punya uang anda juga bisa membeli social trafic, ada banyak social traffic seperti facebook, twitter, youtube, instagram, vimeo dll.di Maxvisits.com juga ada beberapa kategori traffic seperti: traffic web, pop under traffic, adult traffic, alexa traffic, mobile traffic, alexa traffic email marketing dan lain lain.
Untuk harga traffic mulai 11.98 USD untuk setiap 10.000 pengunjung, jika dihitung kira kira dengan kurs 12000 maka 1 pengunjung dihargai 14.37 Rupiah, well harga yang murah menurut saya jika nanti diarahkan ke web monetize adsense atau affiliate, untuk web traffic ada pilihan untuk sumber pengunjung, apakah dari US, Global atau tertarget negara tertentu. Baik dengan perhitungan yang matang anda perlu melirik jasa traffic ini.
Semoga artikel ini dapat membantu anda yang ingin mendatangkan traffic ke blog/web anda!



@



2 comments:

chairul sabri said...

JUST INFO...!!!!!
BELANJA, BISNIS DAN PELUANG USAHA ONLINE MAUPUN OFFLINE AMAN DAN TERPERCAYA DISINI TEMPATNYA :
www.chasabexim.blogspot.co.id

Ahmad Farhan said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment - Kembali ke Konten

Next Older Post
Cara Mendatangkan Trafik Pengunjung BLog